Selamat datang, monggo di komen, cuma liat2 juga boleh..Jangan lupa ninggalin link ya

New entry

Sabtu, 31 Juli 2010

Tips n trick bermain travian 90% dapet medali pada minggu pertama mulai maen

Hmm.Sesuai judul,bagi yang uda sering maen travian...Pasti juga tau kalo dapet medali penyerang apalagi perampok itu susahnya minta ampun kecuali bagi orang yang udah addict bnget..
Tapi ada beberapa tips nih buat dpet medali 2 itu pada hari2 pertama..
  1. Langkah pertama daftar dlu n waktu server mulai maen usahakan kita juga mulai maen jadi ga ketinggalan..
  2. Inilah langkah yang penting..JANGAN IKUTI MISI PADA MULTIHUNTER.Keputusan ga ikut misi itu trz dibayar ma sumber daya sekitar 150 per sumber daya setiap 8 jam sampai berapa kali gitu(Lupa uda lama ga maen).Nah itu manfaatkan untuk membuat pasukan sebanyak yang kamu bisa
  3. Train 5 swordsman atau legion asal jngan phalanx aja...
  4. Rampok oasis yang sedikit pasukan yang jaga(Klo ada cari yang udah dibersihin ma player yang juga berfikiran seperti ini...^^)
  5. nah dari situ paling ada 1-2 yang balik bawa 120an sumber daya..Trz manfaatkan pengiriman sumber daya oleh MH tadi untuk buat pasukan lagi..Nah ratakan oasis itu dan manfaatkan sumber dayanya..Dengan bagitu anda sama saja mencuri start dari player lain yang baru mulai merampok setelah masa damai 3 hari..
Selamat mencoba

3 komentar:

  1. thnks infonya sob..bermanfaat bagi saya khususnya yang membaca..menanmbah ilmu juga..bila berkenan kita tukeran link sob yah..bila berkenan tukeran link komment dibloggku yah sob..happy blogging yah..sukses selalu

    BalasHapus
  2. kykny seru jg nih game, hehee ... :) trims tipsnya ..

    BalasHapus
  3. thx komennya...:)
    gamenya seru tapi bisa ngacoin real life makanya saya retire

    BalasHapus